Printer yang Cocok Untuk Cetak Mug Digital

Memilih Printer yang Sesuai untuk Cetak Mug Digital

Ketika kita ingin ikut terjun dalam dunia bisnis digital seperti bikin mug digital, kaos dan lain-lain maka kita harus memahami printer yang sesuai untuk cetak mug. Printer yang sesuai untuk cetak mug yang ada di pasaran adalah printer merk Epson. Anda bisa menggunakan printer Epson seri apa saja dengan catatan tinta yang digunakan adalah tinta sublim. Tinta sublim ini merupakan tinta yang berbasis minyak (lebih kental dari tinta biasa/dye) yang khusus diaplikasikan untuk sablon digital seperti kaos dan mug.
Nah, apakah printer merk lain juga bisa untuk cetak mug?

pusat cetak souvenir mug murah harga grosir jakarta

Jawabannya adalah tidak. Setahu kami printer yang sesuai untuk cetak mug hanyalah printer dengan merk Epson saja. Mengapa? Karena head printer Epson lebih kuat, begitu juga dengan mekanik printernya sehingga sangat cocok ketika tinta diganti dengan tinta sublim. Pada jaman dulu, belum ada printer Epson yang menggunakan tanki original bawaan pabrik seperti sekarang ini, sehingga dulu masih menggunakan tanki dan infus modifikasi yang dibeli sendiri di toko-tok o printer atau komputer. Sekarang Epson telah mengeluarkan seri yang memiliki tanki khusus sehingga bisa memuat tinta lebih banyak. Hal ini memiliki keuntungan tersendiri karena kita akan mudah dalam pengisian tinta dan tentu bakal lebih awet (printer tidak cepat rusak) karena bawaan pabrik biasanya lebih kuat. Tetapi printer Epson dengan tanki original harganya jauh lebih mahal. Tentu Anda harus berpikir ulang untuk membeli, apalagi kurs dollar ada kecenderungan naik dan tentu berefek pada harga jualnya.

Digital Sablon Creative


MUG merupakan salah satu bahan yang banyak di gunakan untuk sarana-sarana promosi,untuk berbagai macam souvenir. Kami menyediakan berbagai macam bentuk MUG ditawarkan untuk anda. Tidak perlu repot mencari tempat cetak mug/ print mug harga murah di jakarta, disini kami hadir untuk anda

Cari  mug souvenir? Kami mengerjakan mug souvenir dengan sablon foto atau logo. Mug cangkir keramik kualitas terbaik dengan sablon  yang menyatu dengan permukaan mug. Desain dapat disesuaikan dengan keinginan anda.

Pilihlah mug souvenir karena cocok untuk souvenir hadiah pada event spesial keluarga, komunitas, kampanye politik atau kegiatan promosi. mug akan membuat mitra selalu mengingat tentang anda.

Mug souvenir tak hanya sebagai souvenir pajangan, mug tetap dapat digunakan untuk cangkir minum teh atau kopi.  mug souvenir digital dapat dikerjakan lebih cepat dan tetap menjaga kualitas produksi.
kirim gambar desain anda ke digitalsabloncreative@gmail.com
atau hubungi Kami di 08561278784 / 087883135497 / 3267180E
– pembayaran DP 50%.
– proses produksi dimulai setelah konfirmasi pembayaran.

pusat produksi sablon mug, bikin mug harga murah, desain mug murah, pesan mug dengan desain unik, buat mug sesuai keinginan anda, cetak mug harga terjangkau, mug termurah, pesan mug untuk souvenir,jasa sablon mug cepat dan berkualitas, terima pesan mug tanpa minimal order, gelas mug murah, pusat pesan mug murah, jasa desain mug dijamin bagus, promo cetak mug murah, sablon mug dengan desain sendiri, sablon mug souvenir murah dan cepat, cetak dan sablon mug harga terjangkau, cetak mug dengan desain semaumu, cetak mug desain suka-suka murah banget, desain mug untuk souvenir, cetak mug lucu murah dan cepat, mug souvenir, sablon mug, cetak mug untuk promosi, pusat mug promosi, mug promosi,mug sablon,jasa pembuatan mug murah kualitas bagus