Mug Sablon Digital Vs Mug Decal Bakar

Mug Sablon Digital Vs Mug Decal Bakar

Dalam dunia sablon khususnya sablon mug yang berbahan keramik, terdapat berbagai cara untuk menyablon. Istilah mudahnya ada beberapa cara untuk memberi gambar atau tulisan pada mug, antara lain dengan cara digital (press dengan tinta sublim), menggunakan kertas decal, sablon bakar, sablon manual (biasa) dan lain-lain. Bahkan ada cara yang lebih praktis tetapi sangat tidak disarankan walaupun ternyata ada juga yang melakukan meskipun jarang, yaitu dengan ditempel stiker transparan. Mengapa tidak disarankan? Karena cara ini tentu tidak awet, ketika dicuci stiker akan mudah hilang. Nah, pada artikel kali ini akan dijelaskan mengenai perbedaan sablon digital dan sablon bakar pada mug keramik, untuk sablon dengan cara lain akan dijelaskan kemudian.
Perbedaan Sablon Digital dan Sablon Bakar pada Mug Keramik.

pusat cetak souvenir mug murah harga grosir jakarta

Pada sablon bakar membutuhkan suhu sampai 700 derajat celcius. Hal ini dilakukan agar gambar atau tulisan sablonnya dapat menyatu dengan mug keramik. Tentu kita harus punya oven besar yang dapat menghasilkan suhu sangat tinggi tersebut. Hasil sablonnya sangat tahan lama, bisa tahunan atau puluhan tahun asal tidak pecah karena jatuh atau karena kecelakaan lainnya. Tapi sayang kualitas gambar tidak bisa sebagus mug digital dan pemesanannya tidak bisa satuan, biasanya ada minimal order sekitar 500 pcs. Oleh karena itu orang lebih memilih sablon digital. Hasilnya bening dan bisa kualitas foto. Selain itu orderannya pun bisa satuan, tidak perlu sampai puluhan bahkan ratusan karena sablon digital tidak perlu oven, hanya perlu printer sublim dan mesin press mug yang harganya terjangkau. Tetapi sablon digital ini tidak bisa seawet sablon bakar karena hasil sablonnya tidak menyatu dengan mug seperti sablon bakar, sablon digital hanya menempel pada media coating yang ada pada mug. Agar mendapat hasil yang maksimal atau tahan lama maka Anda harus mencari bahan mug dengan coating yang bagus atau tidak mudah terkelupas.

Digital Sablon Creative


MUG merupakan salah satu bahan yang banyak di gunakan untuk sarana-sarana promosi,untuk berbagai macam souvenir. Kami menyediakan berbagai macam bentuk MUG ditawarkan untuk anda. Tidak perlu repot mencari tempat cetak mug/ print mug harga murah di jakarta, disini kami hadir untuk anda

Cari  mug souvenir? Kami mengerjakan mug souvenir dengan sablon foto atau logo. Mug cangkir keramik kualitas terbaik dengan sablon  yang menyatu dengan permukaan mug. Desain dapat disesuaikan dengan keinginan anda.

Pilihlah mug souvenir karena cocok untuk souvenir hadiah pada event spesial keluarga, komunitas, kampanye politik atau kegiatan promosi. mug akan membuat mitra selalu mengingat tentang anda.

Mug souvenir tak hanya sebagai souvenir pajangan, mug tetap dapat digunakan untuk cangkir minum teh atau kopi.  mug souvenir digital dapat dikerjakan lebih cepat dan tetap menjaga kualitas produksi.
kirim gambar desain anda ke digitalsabloncreative@gmail.com
atau hubungi Kami di 08561278784 / 087883135497 / 3267180E
– pembayaran DP 50%.
– proses produksi dimulai setelah konfirmasi pembayaran.

pusat produksi sablon mug, bikin mug harga murah, desain mug murah, pesan mug dengan desain unik, buat mug sesuai keinginan anda, cetak mug harga terjangkau, mug termurah, pesan mug untuk souvenir,jasa sablon mug cepat dan berkualitas, terima pesan mug tanpa minimal order, gelas mug murah, pusat pesan mug murah, jasa desain mug dijamin bagus, promo cetak mug murah, sablon mug dengan desain sendiri, sablon mug souvenir murah dan cepat, cetak dan sablon mug harga terjangkau, cetak mug dengan desain semaumu, cetak mug desain suka-suka murah banget, desain mug untuk souvenir, cetak mug lucu murah dan cepat, mug souvenir, sablon mug, cetak mug untuk promosi, pusat mug promosi, mug promosi,mug sablon,jasa pembuatan mug murah kualitas bagus